Sore untuk LPM-SM

Sore itu aku sudah berajalan dengan scooter gembelku menuju tempat yang sebenarnya tak asing buatku. Ya tempat itu berada dilingkungan kampus tepatnya disudut timur depan lingkungan kampus, sekret anak-anak biasa menyebutnya. Ya sebenarnya adalah sekretariat bersama UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) UTM. Tempat itu sudah lama aku perkosa dan aku sering berjamah dengannya bahkan setiap detik nafasku aku hembuskan bersamanya. Ya aku pernah tinggal dan hidup di sekret itu selama sekitar dua bulan, waktu dulu aku aktif diorganisasi atau UKM Triple-C karena dulu aku gak punya kontrakan dan aku memanfaatkan Sekret untuk tempat aku tinggal. Namun di sore ini tujuanku bukan kesebalah sana, maksudnya bukan ke sekretnya Triple-C . tapi ke Sekretnya LPM-SM, dan aku kesana bukan untuk tinggal atau hidup disana. Melainkan untuk mengikuti prosedur diklat. Wahhh….aku akan didiklat!!! Sungguh aku merasa gak enak, rasanya kok gak pengen dateng. Apalagi pradiklat yang sebelumnya aku gak hadir jadi tambah bikin malu. Tapi semua itu hanyalah bayangan debu merah yang mencoba menggodaku supaya aku tidak menjadi manusia yang berfikir.

Ehh,,ini ceritanya aku diatas vespa, ya mengendarai vespa menuju ke sekret. Karena vespa adalah jiwaku dan aku akan bahagia bersamanya, jadi semua rasa takut, malu jadi hilang dari pikiranku saat bersama vespa. Karena waktu untuk kumpul masih jam 17:00 dan sekarang masih jam 16:32 aku berniat mampir ke warung makan dulu mengisi perut dan beli rokok sebagai bekal disana nanti. Karena aku tau nanti malem aku harus nginep. Dan apakah yang terjadi saat aku berhenti didepan warung yang berdempen dengan toko???jreengggg…ternyata disana(depan warung) ada mas Citra dan Ghinan yang sedang cangkruan bersama kopi-kopi hitam dan batangan rokok-rokok halim coklat. Tau hal gak ?? padahal mereka itu yang mau ngasi meteri(diklat) aku nanti. Wah,,biar nanti gak kaku yaa aku gabung aja dulu nongkrong bareng mereka. Dan ternyata uenak banget ngobrol dengan mas citra itu. Aku baru pertama kali memang duduk bersamanya dan nongkrong bersamanya dan juga ngobrol bersamnya. Tapi dari kesan pertama kali itu aku sudah men-CITRA-kan mas CITRA itu orang hebat. Wahh,,,pengalamanya rek.muantep poll.

cerita, karena sudah jam 17:00 jadi aku langsung berangkat duluan ke sekret dan selanjutnya obrolanku dan juga teman-teman dengan mas citra dilanjutun di sekret. Banyak banget pengetahuan yang aku dapat dari dia, gak bisa dicertakan dah ilmu-ilmu yang aku dapat darinya. Tapi AKAN AKU AMALKAN seperti pesan mas citra untuk mengamalkan ilmu yang kita punya agar gerasi setelah kita tidah lebih bodoh dari kita…INGAT itu!!!

Da….

13-10-2012 sekret LPM-SM

Iklan

sakalangkong ampon mamper, tinggalkan coment yoo!!!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s